Sabtu, 18 November 2017

KKB Timika Dipukul Mundur Brimob, 357 Warga Diselamatkan


Jayapura – KKB Timika dipukul diserang Brimob, sebanyak 357 warga dapat diselamatkan, hal ini disamopaikan oleh Juru Bicara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)  Yason Sambon, Jumat kemarin (17/11).

Saat di konfirmasi melalui saluran telpon Yason Sambon mengatakan bahwa KKB dipukul mundur oleh Anggota Brimob yang datang dengan perlengkapan yang begitu lengkap.

“KKB mundur karena di kejar oleh Brimob dan kekuatan KKB tidak sebanding dengan mereka karena mereka memiliki semua kelengkapan dan senjata yang bagus,”ujar Yason.

Yason Sambon menambahkan bahwa pertempuran saat satuan Brimob melakukan penjemputan terjadi baku tembak yang mengakibatkan adanya korban dari KKB, namun ia belum mendapatkan data yang pasti, berapa jumlah yang terkena tembakan.

Lanjut Yason, KKB sudah mundur, Brimob dan TNI langsung menguasai wialyah Banti dan menyelamatkan warga masyarakat yang berada di Kimbeli.

Sampai saat ini pasukan KKB masih berada di wilayah Freeport, mereka masih berjaga-jaga bilamana ada serangan susulan dari Brimob maupun TNI, tutupnya.

Knpbtimikanews, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inovasi Polri : Polres Lingga Contohkan Padi Organik, Petani Hasilkan Puluhan Kg Gabah

KEPRI.  Minggu (03/12/2017) Tanjung Resang merupakan salah satu pulau dengan destinasi laut yang indah dan bukan merupakan suatu wilaya...